Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim DPUPR Grobogan Juarai Livoli 2017 di Minahasa



Reporter:    /  @ 19:39:22  /  29 Oktober 2017

    Print       Email

Tim DPUPR Grobogan lolos sebagai juara Livoli di Minahasa. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan akhirnya berhasil membawa pulang titel juara Kejurnas Livoli 2017 di Minahasa. Kepastian ini didapat, setelah tim DPUPR berhasil meraih kemenangan dalam laga final melawan tim BC Bogor, Minggu (29/10/2017).

“Alhamdulillah, kita akhirnya bisa meraih juara Livoli 2017 di Minahasa. Terima kasih atas doa dan dukungan dari berbagai pihak terhadap perjuangan tim DPUPR Grobogan,” kata Manajer tim DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko melalui sambungan telepon.

Dalam partai puncak, tim DPUPR berhasil menang cukup telak dengan skor 3-1. Set pertama tim DPUPR berhasil mencuri kemenangan dengan poin 25-18. Set berikutnya tim BC Bogor gantian unggul dengan poin 23-25.

Pada dua set berikutnya, tim DPUPR tampil perkasa dengan menyapu kemenangan. Masing-masing dengan poin 25-21 dan 25-18.

“Pertandingan final tadi cukup ramai. Kita sempat tegang saat kedudukan bisa imbang 1-1. Namun, dua set berikutnya kita bisa mengendalikan permainan dan bisa meraih titel juara,” ungkap Bondan.

Menurut Bondan, lawan yang dihadapi dalam laga final itu sebelumnya sempat bergabung dalam satu pool saat babak penyisihan. Dalam laga di penyisihan, timnya berhasil menang atas BC Bogor dengan skor ketat, 3-2.

Sementara itu, Kepala DPUPR Grobogan Subiyono menyatakan, dengan keberhasilan meraih juara, berarti ambisi untuk membikin kejutan berhasil diwujudkan.

Sebelumnya, ia sudah menegaskan, jika dalam kejurnas Kejurnas Livoli di Minahasa timnya bakal siap bikin kejutan meski tak diunggulkan.

“Sekarang sudah bisa kita buktikan kalau kita benar-benar bikin kejutan di Minahasa dengan keluar jadi juara I. Sebelumnya, tidak banyak yang menjagokan tim DPUPR Grobogan jadi juara dalam Livoli 2017 ini. Kondisi ini justru menguntungkan karena kita bisa main tanpa beban,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →