Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hebat, Tim DPUPR Grobogan Berhasil Masuk Final Livoli 2017 di Minahasa



Reporter:    /  @ 01:00:05  /  29 Oktober 2017

    Print       Email

Tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan untuk meraih prestasi di ajang Kejurnas atau Livoli 2017 di Minahasa, Sulawesi Utara. (DPUPR Grobogan)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Ambisi tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan untuk meraih prestasi di ajang Kejurnas atau Livoli 2017 di Minahasa, Sulawesi Utara, tinggal selangkah lagi. Hal ini menyusul keberhasilan tim DPUPR mengalahkan tim Pasundan Jabar dalam babak semifinal yang berakhir, Sabtu (28/10/2017) petang tadi.

Dalam babak semifinal, tim DPUPR berhasil menang cukup telak dengan skor 3-1. Set pertama tim DPUPR berhasil mencuri poin dengan skor ketat 26-24. Set berikutnya tim Pasundan unggul dengan skor 22-25. Pada dua set berikutnya, tim DPUPR kembali menunjukkan kebolehannya dengan menyapu kemenangan. Masing-masing dengan skor 26-24 dan 25-13.

“Pertandingan semifinal tadi cukup seru dan menegangkan. Terutama, setelah kedudukan bisa imbang 1-1. Namun, dua set berikutnya kita bisa mengendalikan permainan dan akhirnya menembus final,” kata Korlap tim DPUPR Grobogan Agus Sofyan saat dihubungi lewat telepon.

Setelah kemenangan ini, tim DPUPR akan berkonsentrasi untuk menghadapi laga final yang bakal dilangsungkan Minggu besok. Untuk lawan yang akan dihadapi dalam final masih menunggu pertandingan semifinal lainnya antara BC Bogor melawan Polda Jatim.

“Kita tadi main partai semifinal pertama. Malam ini, baru pertandingan semifinal kedua BC Bogor vs Polda Jatim. Pemenang partai ini akan jadi lawan kita di final,” katanya.

Sementara itu, Kepala DPUPR Grobogan Subiyono menyatakan, keberhasilan timnya menembus final dinilai sangat membanggakan. Sebelumnya, ia sudah menegaskan, jika dalam kejurnas Kejurnas Livoli di Minahasa timnya bakal siap bikin kejutan meski tidak jadi unggulan.

“Sekarang sudah bisa kita buktikan kalau kita benar-benar bikin kejutan di Minahasa. Bisa masuk final tentu luar biasa. Semoga besok bisa juara,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →