Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

150 Jemaah Umroh Arminareka Perdana Kantor Perwakilan Grobogan Dibekali Pengetahuan Manasik



Reporter:    /  @ 18:00:08  /  28 Oktober 2017

    Print       Email

Ratusan jemaah umroh Arminareka Perdana Kantor Perwakilan Grobogan mengikuti manasik, Sabtu (28/10/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Penyelenggara Haji dan Umroh PT Arminareka Perdana Kantor Perwakilan Grobogan, mengadakan kegiatan manasik, Sabtu (28/10/2017). Manasik yang dilangsungkan di aula Rumah Kedelai Grobogan itu diikuti 150 calon jemaah umroh yang berasal dari berbagai kecamatan.

“Pelaksanaan manasik ini dalam rangka pemberangkatan ratusan jemaah untuk melakukan ibadah umroh tanggal 23 Desember nanti. Alhamdulillah sejauh ini, kami masih mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai lembaga yang melayani perjalanan umroh dan haji,” jelas panitia pelaksana Agus Triyono yang akrab dipanggil Gustri, usai kegiatan manasik.

Gustri menyatakan, kepercayaan dari masyarakat itu dinilai cukup wajar. Soalnya, lembaganya merupakan salah satu Biro Haji dan Umroh yang telah menerima sertifikat IATA. Yakni, sertifikat yang memberikan kemudahan kepada biro untuk mengurus visa langsung ke pemerintah Arab Saudi.
Insya Allah kami akan melayani jemaah dengan sebaik mungkin. Jemaah tak perlu takut tidak dapat jatah visa karena kami telah mendapat sertifikat IATA,” sambung Gustri.

Menurut Gustri, selain itu, Arminareka Perdana memiliki sejumlah keunggulan dengan pengalamannya lebih dari 27 tahun melayani jasa perjalanan umroh dan haji. Gustri bahkan berani mengklaim kalau Arminareka merupakan biro perjalanan haji dan umrah terbesar di Indonesia.  
“Arminareka Perdana adalah biro terbesar di Indonesia dan terbanyak  jemaahnya. Setiap hari, kami melayani keberangkatan jemaah umroh,” tegasnya.

Gustri menambahkan, dalam melayani jemaah, pihaknya juga mengutamakan fasilitas pelayanan terbaik. Antara lain, menyediakan hotel bintang 4 dan 5. Kemudian ada pelayanan penerbangan tanpa transit Solo-Jeddah yang memudahkan jemaah dari Grobogan dan sekitarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →