Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Perempuan Muda Kasir Rumah Makan di Boyolali Dibunuh



   /  @ 12:50:57  /  28 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi memeriksan jenazah kasir rumah makan di Boyolali. (Facebook)

MuriaNewsCom, Boyolali – Perempuan muda yang merupakan kasir Rumah Makan Dapur Kalimi di Jalan Pandanaran, Boyolali, dibunuh secara keji. Perempuan itu bernama Siti Munawarotun (17), warga Dukuh Sambo, Desa Podosoko, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

Selain nyawa korban melayang, sejumlah uang jutaan rupiah dan ponsel di rumah makan milik korban itu juga raib. Polisi masih  memeriksa kasus pembunuhan perempuan.

Warga menemukan korban tewas di depan rumah makan, pada Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Dari tubuh korban, tampak luka-luka. Di antaranya luka sayatan di leher kiri dan luka tusuk di pundak kiri. Polisi masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik rumah makan.

Keterangan pemilik rumah makan, Andri, korban setiap hari tidur di rumah makan. “Korban menunggui sendiri rumah makan,” kata Andri.

Sampai saat ini, belum diketahui motif pembunuhan tersebut, murni pembunuhan, perampokan ataupun pencurian dengan kekerasan (curas).  Polisi menemukan sejumlah barang bukti dari lokasi, yaitu kasur berlumuran darah yang digunakan korban tidur. Polisi juga masih mencari senjata tajam yang digunakan untuk menyayat leher dan menusuk pundak kiri korban.

 “Uang milik rumah makan hilang Rp 2.188.000 ditambah uang modal belanja Rp. 300.000. Jadi total Rp 2.488.000 dan dua unit HP,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi.

Saat ini petugas Polres Boyolali masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti. Polisi juga memintai keterangan saksi-saksi. Rencananya korban akan dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo, untuk dilakukan otopsi. Namun, saat ini masih menunggu keluarga korban.

Saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Pandanaran, Boyolali. Polisi dari Polsek Boyolali Kota berjaga di kamar mayat sembari menunggu keluarga korban dari Sawangan, Magelang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →