MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kapolda Sowan ke Mbah Moen di Rembang

185
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, mengunjungi pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Anwar Sarang, Rembang, KH Maimoen Zubair. (Tribratanews Polda Jateng)

MuriaNewsCom, Rembang – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, mengunjungi pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Anwar Sarang, Rembang, KH Maimoen Zubair,  Jumat (27/10/2017).

Dalam safari kamtibmas tersebut Kapolda Jateng didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol Eko Widiyanto, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana S, Bupati Rembang Abdul Hafidz, Kasdim Mayor Inf Hariyanto, serta diikuti oleh para santri dan santriwati ponpes itu.

Dalam sambutannya, Condro mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Ponpes Al- Anwar atas diterimanya kunjungan itu.

“Selamat Hari Santri Nasional yang ke-3 mudah-mudahan para santri terus mengawal NKRI, mengawal pancasila, kebhinekaan tunggal ika UUD 1945 dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Condro.

Dia juga menyampaikan kepada para santri bahaya radikalisme yang sering terjadi belakang ini dan bahaya sosial media yang belakangan ini sering menjadi problem di negara maupun di dunia.

“Saya harap para santri bisa menjadi agen-agen di masyarakat yang bisa mendukung tugas polri dalam mencegah radikalisme dan intoleransi serta paham anti Pancasila” ucapnya.

Kapolda Jateng juga berharap para santri agar memanfaatkan teknologi informasi. “Santri perlu mempergunakan alat teknologi informasi sebagai media dakwah dan sarana menyebarkan kebaikan dan kemaslahatan” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.