Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Seorang Siswi SMPN 1 Pulokulon Grobogan Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cipali



Reporter:    /  @ 16:55:21  /  27 Oktober 2017

    Print       Email

Seorang siswi SMPN 1 Pulokulon Grobogan meninggal dalam kecelakaan bus di tol Cipali. (FACEBOOK)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kecelakaan yang menimpa salah satu bus rombongan wisata SMPN 1 Pulokulon, Grobogan, ternyata mengakibatkan satu korban jiwa. Yakni, seorang siswi bernama Linda Berta Jaya yang beralamat di Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon. Siswi kelas VIII itu sebelumnya berada di bus nomor 5 yang mengalami kecelakaan.

“Benar ada satu korban yang meninggal. Yakni, siswi bernama Linda Berta Jaya. Pihak sekolah juga membenarkan kalau ada satu siswi yang meninggal dalam kecelakaan di tol Cipali tersebut,” kata Kapolsek Pulokulon AKP Juhari.

Baca: Bus Rombongan Wisata SMPN 1 Pulokulon Grobogan Kecelakaan di Tol Cipali

Informasi yang didapat menyebutkan, selain siswi ada satu korban jiwa lagi dalam musibah tersebut. Namun, satu korban ini bukan dari pihak sekolah. Disebut-sebut, korban yang satu ini adalah petugas dari biro perjalanan atau kru kendaraan.

“Kita baru dapat laporan korban yang meninggal adalah satu siswi tersebut. Pihak sekolah belum melaporkan adanya korban meninggal lainnya,” jelas Juhari.

Kepala Desa Panunggalan Muslikin Amna saat dihubungi membenarkan jika ada warganya yang meninggal dalam kecelakaan tersebut. “Iya, warga saya ada yang meninggal. Namanya Linda yang ikut rombongan wisata ke Jakarta. Ini, saya mau ke rumah duka,” katanya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →