Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bus Rombongan Wisata SMPN 1 Pulokulon Grobogan Kecelakaan di Tol Cipali



Reporter:    /  @ 14:54:20  /  27 Oktober 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Grobogan – Musibah kecelakaan menimpa rombongan wisata SMPN 1 Pulokulon, Grobogan, Jumat (27/10/2017) dinihari. Salah satu bus yang mengangut peserta wisata dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di tol Cipali, Jawa Barat.

Informasi yang didapat menyebutkan, rombongan wisata tersebut menggunakan enam unit bus. Satu kendaraan yang mengalami musibah adalah bus nomor lima.

Petugas Senkom Tol Cipali saat dimintai keterangan membenarkan adanya satu unit bus yang mengalami kecelakaan. Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB.

Baca: Geger Pria ’Melahirkan’ di Grobogan, Ternyata Ini yang Terjadi

“Musibah terjadi dinihari tadi. Itu kecelakaan tunggal. Diduga, sopirnya mengantuk sehingga kendaraannya menabrak pembatas,” kata petugas bernama Teguh saat dikonfirmasi lewat telpon, siang tadi.

Disinggung jumlah korban, Teguh menyatakan belum bisa memberikan keterangan. Soalnya, untuk penanganan korban dilakukan oleh divisi lain.

”Kalau berapa jumlah korbannya saya kurang tahu. Bisa ditanyakan ke divisi yang menangani,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulokulon AKP Juhari ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang menimpa salah satu bus rombongan wisata tersebut.

”Iya benar ada kecelakaan bus wisata tersebut. Informasinya, ada korban tetapi baru akan kita koordinasikan dengan pihak sekolah,” katanya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →