Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

‘Gelora Sastra’ Siap Ramaikan Kegiatan Fasbuk Bulan Ini



Reporter:    /  @ 19:00:52  /  27 Oktober 2017

    Print       Email

Poster Gelora Sastra

MuriaNewsCom, Kudus – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) yang di dukung Bakti Budaya Djarum Foundation bekerjasama dengan HMP SI Universitas Muria Kudus akan kembali menggelar lawatan rutin sastra dan budaya.

Kali ini menampilkan pertunjukan musik, puisi, dan diskusi dengan menghadirkan tema “Gelora Sastra” di Auditorium Universitas Muria Kudus, Sabtu, (28/10/ 2017), pukul 19.30 WIB.

Ketua Badan Pekerja Fasbuk Arfin Am mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan edisi bulan Oktober 2017 untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa.  Melalui tajuk ‘Gelora Sastra’, Fasbuk mempersembahkan pertunjukan dari seniman dan sastrawan Kabupaten Kudus.

Adapun kelima seniman adalah Tri Lestari, Ozzy, Seniman Teater, Waryoto Giok dalang dan seniman teater, Ali Rege seniman musik dan teater, Alfiah seniman tari.

“Tema kali ini akan menyampaikan betapa pentingnya nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Yang utamanya diperuntukkan kepada para generasi muda,” katanya dalam rilis pers.

Tidak hanya pertunjukan saja, lanjutnya, melainkanada dialog interaktif bersama membahas kepenulisan, seni pertunjukan dan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa.

Editor : Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →