Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Sopir Ngantuk, Sebuah Truk Tangki Nyebur ke Parit di Jalan Raya Purwodadi-Kudus



Reporter:    /  @ 18:23:14  /  26 Oktober 2017

    Print       Email

Sejumlah siswa SDN 03 Tirem, Kecamatan Brati berhamburan keluar karena ada truk yang kecebur parit di depan sekolahan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganPersitiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Purwodadi-Kudus, Kamis (26/10/2017). Sebuah truk tangki tiba-tiba kecebur parit di depan SDN 03 Tirem, Kecamatan Brati.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu sempat mengagetkan guru dan murid yang sedang melangsungkan kegiatan pembelajaran. Soalnya, saat truk masuk parit sempat menimbulkan suara cukup keras.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum kejadian, truk bernomor polisi K 1958 WK berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Purwodadi menuju Kudus. Beberapa meter sebelum SDN 03 Tirem, truk tangki air itu tiba-tiba terlihat oleh dan akhirnya masuk ke dalam parit. Saat kejadian, lalu lintas dalam keadaan sepi.

Tidak lama kemudian, warga segera berdatangan ke lokasi untuk menolong penumpang yang ada di dalam truk tersebut. Saat dievakuasi didalam kendaraan hanya ada sopir saja tanpa penumpang lainnya.

“Sopirnya tidak apa-apa. Hanya luka ringan saja karena kena pecahan kaca. Kendaraan rusak cukup parah dibagian depan,” kata Darmadi, warga setempat.

Pengemudi truk nahas itu diketahui bernama Niko (34), warga Desa/Kecamatan Tawangharjo, Grobogan. Saat itu, Niko bermaksud menuju daerah Dawe Kudus untuk mengambil air buat usaha air isi ulang. Diduga kecelakaan itu terjadi akibat sopirnya mengantuk.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa mengatakan kecelakaan tunggal di Jalan Purwodadi-Kudus itu diakibatkan sopir yang mengantuk. “Mengemudi dalam kondisi mengantuk itu sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Kalau diserang kantuk lebih baik istirahat dulu,” katanya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →