Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim Smansa dan SMK Pembnas Jadi Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2017 



   /  @ 15:36:41  /  26 Oktober 2017

    Print       Email

Tim SMAN 1 (Smansa) Purwodadi berhasil menjadi juara turnamen bola voli Bupati Cup 2017 di kelompok putri. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim SMAN 1 (Smansa) Purwodadi berhasil menjadi juara turnamen bola voli Bupati Cup 2017 di kelompok putri. Dalam laga final, tim besutan Suhirman itu berhasil menuntaskan perlawanan tim SMAN 1 Karangrayung. Sedangkan untuk juara ketiga akhirnya diraih tim SMK Pembnas dan juara keempat didapat tim SMA Muhammadiyah Purwodadi.

Dibagian putra, tim SMK Pembnas Purwodadi keluar jadi juara setelah dalam laga final menang atas tim SMK Pancasila Purwodadi. Dalam perebutan juara ketiga akhirnya diraih tim SMK Gajah Mada Purwodadi setelah berhasil menang melawan tim SMAN 1 Geyer.

“Juara I turnamen bola voli kali ini, baik putra dan putri sama seperti edisi tahun lalu. Tahun lalu, juara putrinya diraih Smansa Purwodadi dan putra SMK Pembnas Purwodadi,” kata Kasi Pembinaan Olahraga Disporabudpar Grobogan Eko Priyono, Kamis (25/10/2017).

Eko menyatakan, meski sudah keluar juaranya, namun penyerahan hadiah akan dilakukan Sabtu lusa. Yakni, dilangsungkan dalam upacara memperingati hari Sumpah Pemuda di alun-alun.

Turnamen ini digelar Disporabudpar bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Grobogan. Tahun ini merupakan edisi penyelenggaraan yang ke-29 kalinya.

Turnamen yang dibuka Bupati Grobogan Sri Sumarni itu akan dilangsungkan tiga hari dari Senin sampai Rabu kemarin karena banyaknya peserta. Turnamen voli  ini dikhususkan untuk pelajar SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta.

Dalam even tahunan ini, ada 81 tim yang ikut ambil bagian. Terdiri 49 tim putra dan 32 tim putri.

“Peserta tahun ini paling banyak dibandingkan edisi sebelumnya karena sampai 81 tim yang ikut. Banyaknya peserta ini menyebabkan waktu pelaksanaan butuh tiga hari. Sebelumnya, turnamen hanya berlangsung dua hari saja,” imbuhnya. (NAK)

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →