Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tragis, Seorang Bocah 6 Tahun di Pulokulon Grobogan Tewas Tenggelam saat Ambil Bola di Kolam  



Reporter:    /  @ 19:15:17  /  25 Oktober 2017

    Print       Email

Petugas kepolisian bersama warga sedang memeriksa lokasi tewasnya bocah enam tahun di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganPersitiwa memilukan terjadi di Desa/Kecamatan Pulokulon. Seorang bocah bernama Ilham Wijaya Kusuma dilaporkan tewas tenggelam di sebuah kolam tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Pulokulon AKP Djuhari mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban sedang bermain bola dengan temannya di pekarangan rumah.

Ketika bermain, bolanya jatuh ke dalam kolam bekas galian tanah. Kemudian, bocah yang baru berusia 6 tahun itu bermaksud mengambil bola yang jatuh ke dalam kolam tersebut.

Saat mengambil bola, korban diduga terpeleset dan akhirnya tenggelam. Melihat kejadian itu, teman korban kemudian berteriak minta tolong warga sekitar.

Mendengar teriakan minta tolong, warga berdatangan ke lokasi. Setelah dicari, korban akhirnya berhasil ditemukan di dasar kolam sedalam 1,5 meter itu.

Setelah ditemukan, korban sempat dilarikan ke puskesmas yang jaraknya sekitar 600 meter dari lokasi kejadian. Namun, setelah sampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Kejadian ini murni kecelakaan. Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban,” katanya, Rabu (25/10/2017).

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →