Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bakal Calon Gubernur Jateng dari Gerindra Mulai Perkenalkan Diri di Grobogan



Reporter:    /  @ 17:25:47  /  25 Oktober 2017

    Print       Email

Salah satu kandidat Partai Gerindra yang sudah ditetapkan jadi bakal calon (Balon) Gubernur Jateng 2018 Ferry Juliantono saat jumpa pers sebelum acara silaturahmi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganWakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono menggelar acara silaturahmi dengan jajaran pengurus partainya yang ada di Grobogan, Rabu (25/10/2017).

Ajang silaturahmi dengan pengurus kabupaten dan kecamatan itu sekaligus juga dipakai Ferry untuk memperkenalkan diri. Yakni, sebagai salah satu kandidat Partai Gerindra yang sudah ditetapkan jadi bakal calon (Balon) Gubernur Jateng 2018.

”Dari partai, saya sudah resmi ditetapkan sebagai salah satu bakal calon yang akan diusung dalam Pilgub Jateng 2018 mendatang. Setelah ditetapkan, para bakal calon diminta untuk melangsungkan sosialisasi dan perkenalan pada jajaran pengurus di 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah,” ungkapnya, saat jumpa pers sebelum acara silaturahmi tersebut.

Sejauh ini, Ferry mengaku sudah bersilaturahmi di sejumlah kabupaten/kota. Saat bertemu dengan jajaran pengurus kabupaten/kota, Ferry menyatakan jika mendapat dukungan dan sambutan yang menggembirakan.

Dengan kondisi tersebut, ia optimis jika nantinya bakal ditetapkan jadi calon yang akan diusung partainya untuk maju dalam Pilgub 2018. Selain banyaknya dukungan, rasa optimis itu muncul karena ia merupakan balon yang berasal dari kader partai sendiri.

”Rekomendasi nama yang akan diusung sebagai calon kemungkinan akan diumumkan bulan depan. Setelah bersilaturahmi ke beberapa daerah, saya optimis bisa dapat rekomendasi,” cetusnya.

Selain melakukan silaturahmi internal, Ferry juga sudah menemui sejumlah tokoh dan parpol lain untuk menjajaki kerjasama dalam Pilgub nanti. Hal itu diperlukan karena Partai Gerindra butuh menjalin koalisi.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →