Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

4 Media Lolos Babak Grand Final Bulutangkis Antarmedia 2017



Reporter:    /  @ 17:00:52  /  25 Oktober 2017

    Print       Email

Panitia Bulutangkis antarmedia saat melakukan jumpa pers, Rabu (25/10/2017)

MuriaNewsCom, Kudus – Empat media dinyatakan lolos dalam babak grand final bulutangkis antarmedia 2017. Empat media tersebut dinyatakan lolos setelah sebelumnya menyisihkan sejumlah tim media dal ajang kejuaraan bulutangkis antar media (KBAM) 2017.

Empat media tersebut, adalah TVRI Pusat, TVRI Jateng, Memorandum, dan Suara Merdeka. Keempatnya lolos setelah bertanding sengit dari 72 tim media di zona Indonesia barat, tengah dan timur.

Budi Darmawan, perwakilan Djarum Foundation mengatakan, dalam babak grand final akan diselenggarakan pada 25-26 Oktober 2017. Pertandingan akan dilangsungkan di GOR Bulutangkis, Jati.

“Even tahunan ini terus digelar untuk memupuk optimisme meraih prestasi, khususnya dalam dunia bulutangkis,” katanya saat konferensi pers, Rabu (25/10/2017).

Menurut dia, dengan jumlah peserta yang sangat banyak itu, membuktikan semangat yang ditunjukkan pata Peserta kejuaraan antar media di tiga zona.

Dia berharap dengan adanya kejuaraan antar media mampu mengakrabkan satu dengan media lainya yang mana satu profesi.

Sebenarnya dalam kejuaraan kali ini tak diikuti unggulan. Trans 7 sebagai unggulan dinyatakan absen dan tak mengikuti pertandingan. Momen itu dimanfaatkan TVRI Jateng menggantikan posisinya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →