Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tak Mau Pulang, Pasangan Mesum di Masjid Brantaksekarjati Jepara Akan Dinikahkan di Polsek Welahan



Reporter:    /  @ 16:26:51  /  25 Oktober 2017

    Print       Email

S (kanan) dengan pasangannya SL (kiri) yang kini menginap di Mapolsek Welahan, Rabu (25/10/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Polsek Welahan berencana menikahkan pasangan mesum S (47) dan SL (33) yang kemarin bercinta di peturasan masjid Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan-Jepara. Hal itu karena keduanya menolak pulang dari Mapolsek, padahal tidak dilakukan penahanan terhadap keduanya. 

“Sampai saat ini mereka ada di Mapolsek, tidak mau pulang. Lalu saya tawarkan kepada keduanya, bagaimana kalau dinikahkan saja. Mereka malah mengaku senang,” kata Kapolsek Welahan AKP Rismanto, Rabu (25/10/2017). 

Ditanya alasan mengapa sejoli itu enggan pulang, Rismanto menjelaskan ada penolakan dari keluarga pelaku laki-laki (S). Sementara dari keluarga perempuan (SL) sebenarnya menginginkan anggota keluarganya itu pulang, hanya saja yang bersangkutan enggan pulang karena S tak pulang. 

Baca: Pasangan Sejoli di Jepara Ini Nekat Mesum di Masjid, Diguyur Air Langsung Diarak ke Balai Desa

Menyikapi hal itu, Mapolsek Welahan menawari keduanya untuk mengakhiri petualangan cinta terlarang keduanya.

“Daripada kumpul kebo, kami akhirnya mewacanakan untuk menikahkan mereka. Kami sudah berkomunikasi dengan kepala KUA Welahan, intinya bisa, jika administrasi pindah nikah dari Pelang- Mayong (asal dari SL) dan Mijen Demak (asal dari S) lengkap. Selain itu, kami juga perlu berbicara dengan keluarga mereka,” tambah Kapolsek Welahan. 

Diberitakan sebelumnya, sejoli duda dan janda itu bercinta di peturasan masjid Desa Brantaksekarjati, RT 3/RW 1, Kecamatan Welahan-Jepara pada Selasa (24/10/2017) pagi hari sekitar pukul 07.00. Perbuatan tak senonoh itu kemudian diketahui warga yang lantas membawa keduanya ke kantor polisi untuk diberi sanksi. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →