Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Panwascam di Jepara Mulai Siapkan Strategi Pengawasan Pemilu



Reporter:    /  @ 16:19:44  /  25 Oktober 2017

    Print       Email

Suasana Rakernis bagi Panwascam di Hotel Jepara Indah, Rabu (25/10/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Memaksimalkan tugas pengawasan di tingkat kecamatan, Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Jepara menggelar Rapat Kerja Teknis bagi Panwascam.

Agenda yang diadakan selama dua hari ini (Selasa-Rabu, 24-25/10/2017) dianggap urgen mengingat masa jabatan petugas yang akan melalui tiga pemilihan umum hingga 2019. 

Yang terdekat, 48 Panwascam harus menghadapi verifikasi peserta Pemilu 2019. Agenda yang akan dilaksanakan mulai pertengahan Desember hingga 4 Januari 2018 itu dianggap sebagai tahapan yang penting. 

“Dengan rapat kerja teknis ini, harapannya panwascam bisa menyusun langkah strategis terkait tahapan pemilu 2019,” kata Komisioner Panwaslu Kabupaten Jepara Divisi Organisasi dan SDM Abdul Khalim, Rabu (25/10/2017). 

Disamping itu, rapat kerja tersebut juga sekaligus memberikan bekal untuk menghadapi pengawasan terhadap pemilu tingkat legislatif dan presiden. 

Sementara itu Ketua Panwaslu Jepara Arifin meminta pengawas di kecamatan melakukan sinergi dengan pihak lain, seperti organisasi masyarakat, kepemudaan hingga lembaga keagamaan. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →