Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Ibu Muda Tewas Tersetrum, 1 Temannya Pingsan di Bojong Pekalongan



   /  @ 20:36:26  /  24 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi mendatangi lokasi kejadian di Desa Kalipancur, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. (Humas Polres Pekalongan)

MuriaNewsCom, Pekalongan – Ibu muda tewas tersetrum listrik di Bojong, Kabupaten Pekalongan, Selasa (24/10/2017). Adalah Samiyati (19), warga Desa Kalipancur, Bojong.

Info yang dihimpun, Raswi (55) mencari korban di rumahnya. Karena penasaran, Raswi mencari ke sekeliling rumah. Raswi mendapati korban telah tergeletan di sungai. Dengan posisi badan tengkurap menghadap bawah.

Spontan, Raswi menolong korban. Tapi aliran listrik yang masih menyala, mengakibatkan Raswi ikut terjatuh, hingga menyebabkan dirinya pingsan. Tak lama kemudian, seorang warga Sakur, melihat mereka berdua tak berdaya.

Sakur berlari sambil meminta tolong kepada warga yang lain. Dengan dibantu warga, Sakur mematikan meteran boks listrik yang berada di rumah Casrinah. Warga berbondong-bondong mengangkat badan Raswi dan Samiati.

Keduanya diperiksa petugas Puskesmas Bojong. Hasilnya, Samiyati telah meninggal dunia. Jenazah telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Bripka Didik Purnomo yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Bojong Polres Pekalongan langsung mendatangi lokasi kejadian perkara saat mendapat laporan dari warga.

“Dugaan awal penyebab meninggalnya saudari Samiyati adalah karena tersetrum listrik dari kabel yang berasal dari rumah ibu Casrinah,” kata Didik.

Kabel tersebut disalurkan ke kandang burung Dara. Dan saat ini bagian kabel yang dekat kandang sudah digulung. Akan tetapi kabel yang lain masih membentang dan mengirimkan aliran listrik ke rumah milik Casrinah.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →