Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Alamak, Duda Mesum di Masjid Brantaksekarjati Jepara Berencana Nikahi Perempuan Lain



Reporter:    /  @ 14:48:08  /  24 Oktober 2017

    Print       Email

Pelaku mesum di masjid Desa Brantaksekarjati berinisial S (jaket cokelat) sedang dimintai keterangan oleh Kapolsek Welahan AKP Rismanto. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Sejoli S (47) dan SL (33) pelaku mesum di masjid di Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan pagi tadi (Selasa, 24/10/2017)  ternyata adalah duda dan janda. Namun yang lebih miris, si duda yang berinisial S  justru hendak menikahi wanita lain, yang bukan pasangan mesumnya.

Kapolsek Welahan AKP Rismanto mengatakan, S dan SL menjalin hubungan selama lebih kurang lima bulan. Awal perkenalan keduanya dimulai saat SL membonceng motor milik S, sepulang kerja. Selama kurun waktu itu mereka telah berhubungan badan selama berkali-kali.

Baca: Pasangan Sejoli di Jepara Ini Nekat Mesum di Masjid, Diguyur Air Langsung Diarak ke Balai Desa

“Menurut S, dia kenal SL ketika memboncengkannya pulang. S Kerja ngamplas di sekitar Kalinyamatan, SL juga sama, hanya saja tempatnya berbeda. Nah dari situ keduanya kenal,” tuturnya.

Masih menurut pengakuan duda pelaku mesum, sebenarnya S juga memiliki hubungan dengan wanita lain (bukan pasangan mesumnya). Bahkan hubungan tersebut lebih serius, karena S hendak menikahi wanita pujaannya. Dari mediasi yang digelar di Mapolsek Welahan, keluarga si wanita (pasangan mesumnya) meminta S untuk menikahi SL. 

Baca: Pasangan yang Digerebek Ternyata Sudah 5 Kali Mesum di Masjid

“S diketahui akan menikahi perempuan selain SL. Tadi di Kantor, dari pihak wanita (SL) inginnya dinikahi. Namun, di sisi lain ada wanita yang juga hendak dinikahi oleh S,” urainya.

Rismanto membenarkan bahwa keduanya adalah duda dan janda. Pelaku mesum S diketahui sudah menerima putusan cerai, sedangkan SL memang sudah menjanda. 

Kasus ini kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Keduanya disangkakan melanggar Pasal 281 KUHP tentang kejahatan merusak kesopanan di tempat umum. Mereka diancam hukuman 2 tahun 8 bulan.

Editor: Supriyadi

Baca: Pasangan Mesum di Masjid Brantaksekarjati Jepara Terancam Hukuman 2 Tahun 8 Bulan Penjara

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →