MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping
Banner Kuping Kanan

Pasangan yang Digerebek Ternyata Sudah 5 Kali Mesum di Masjid

97
Pelaku mesum di masjid Desa Brantaksekarjati berinisial S (jaket cokelat) sedang dimintai keterangan oleh Kapolsek Welahan AKP Rismanto. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Warga Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, Jepara, Selasa (24/10/2017) pagi tadi digegerkan dengan ulah sepasang sejoli yang tengah mesum di masjid desa setempat.

Mereka marah lantaran tempat suci untuk beribadah digunakan untuk kegiatan tak senonoh. Apalagi diketahui pasangan itu bukanlah pasangan suami istri. Keduanya yakni S (47), warga Mijen, Demak, dan SL (33), warga Pelang, Jepara.

Mereka pun akhirnya diarak dari masjid dengan jalan kaki menuju balai desa. Warga tambah geram setelah si lelaki berinisial S mengakui sudah lima kali melakukan aksi mesum itu di masjid tersebut.

“Iya pengakuannya sudah lima kali. Laporan itu, sebenarnya sudah masuk ke kami, dan membuat resah,” kata Nur Mudjianto, Kepala Desa Desa Brantaksekarjati.

Menurutnya, setelah sering mendapat laporan adanya pasangan yang mesum di masjid, pihak Linmas pun disiagakan untuk berjaga di masjid. ”Hari ini memang sengaja kami kuntit agar bisa menangkap basah perbuatan pelaku,” ujarnya.

Baca : Pasangan Sejoli di Jepara Ini Nekat Mesum di Masjid, Diguyur Air Langsung Diarak ke Balai Desa

Pengakuannya, mereka sudah menjalin hubungan asmara sejak lama. Si laki-laki diketahui sedang dalam proses perceraian, sedangkan si wanita adalah janda. 

Setelah diinterogasi singkat, pasangan mesum itu kemudian diserahkan ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut, dan menghindari amuk massa.

AKP Rismanto, Kapolsek Welahan mengatakan kasus itu sedang dalam penyelidikan. Selain keterangan lisan, polisi juga telah melakukan visum terhadap SL.

Editor : Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.