Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pasangan Sejoli di Jepara Ini Nekat Mesum di Masjid, Diguyur Air Langsung Diarak ke Balai Desa



Reporter:    /  @ 10:54:19  /  24 Oktober 2017

    Print       Email

Pasangan yang kepergok mesum di masjid Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, Jepara, saat dimintai keterangan di Mapolsek Welahan. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Warga Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, Jepara, menangkap basah sepasang sejoli yang nekat mesum di kompleks masjid yang berada di RT 3 RW 1 desa itu. Mereka tertangkap basah sedang berbuat tak senonoh di tempat kencing wanita.

Pasangan mesum yang digrebek warga itu yang laki-laki berinisial S (47) dan si perempuan SL (33). Keduanya diketahui bukan warga desa itu, melainkan berasal dari Palang, Jepara dan Mijen, Demak.

Mereka digerebek warga sekitar pukul 07.00 WIB. Pasangan ini kemudian diarak ke balai desa dan diserahkan ke Polsek Welahan untuk diperiksa.

M Tasfin Faraz (27) warga setempat mengatakan, keduanya diketahui melampiaskan nafsunya di peturasan (tempat kencing) jemaah wanita. Hal itu diketahui oleh seorang pegawai pabrik yang saat itu hendak menunaikan salat Dhuha.

Menurutnya, saat itu masjid dalam keadaan sepi. Pagar halaman tertutup, namun ada pintu kecil di sisi kanan dan kiri yang terbuka untuk masuk kendaraan atau orang.

“Saat itu saya dilapori ada yang mendengar suara aneh di tempat kencing wanita, dan menurutnya ia melihat ada sepasang orang yang mesum. Saya pastikan hal itu dengan mengintipnya, dan ternyata benar,” katanya.

Baca : Pasangan yang Digerebek Ternyata Sudah 5 Kali Mesum di Masjid

Sehabis memastikan tindak asusila keduanya, Faras lantas masuk dan mengguyur air pada kedua pasangan itu. Setelahnya, keduanya digiring menuju Balai Desa Brantaksekarjati dengan berjalan kaki.  Terkait hukuman, ia mengaku menyerahkannya kepada petugas kepolisian. 

AKP Rismanto Kapolsek Welahan mengatakan kasus itu sedang dalam penyelidikan. Selain keterangan lisan, polisi juga telah melakukan visum terhadap SL.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →