Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya



Reporter:    /  @ 19:00:32  /  23 Oktober 2017

    Print       Email

Jabatan Wakapolres dan Kabag Ops Polres Grobogan diisi wajah baru mulai Senin (23/10/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pengemban jabatan Wakapolres Grobogan resmi diisi wajah baru, Senin (23/10/2017). Yakni, Kompol I Wayan Tudy Subawa yang menggantikan pejabat sebelumnya Kompol Wahyudi Satrio Bintoro.

Setelah meninggalkan Polres Grobogan, Wahyudi selanjutnya akan bertugas sebagai Wakapolres Brebes. Sedangkan pejabat baru, sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Jateng.

Selain wakapolres, ada satu perwira lagi yang menjalani serah terima jabatan di aula Mapolres Grobogan. Yakni, Kabag Ops Kompol Parno yang digantikan pejabat baru Kompol Sigit Ari Wibowo.

Pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gajah Mungkur Polrestabes Semarang. Sedangkan pejabat lama selanjutnya akan beralih tugas di Ditlantas Polda Jateng.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyatakan, pergantian jabatan dijajaran Polri itu sudah wajar terjadi. Tujuannya untuk memelihara dinamika organisasi. Di samping itu untuk memantapkan kepemimpinan serta pembinaan bagi karier anggota.

Menurutnya dengan adanya pergantian jabatan, manajerial dan daya operasional dalam organisasi akan semakin handal. Dengan demikian, tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan sesuai fungsi dan perannya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

“Secara pribadi dan sebagai Kepala Kesatuan mewakili segenap anggota beserta jajaran, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat atas dedikasinya selama ini. Dalam mengemban tugas, pejabat telah memberikan kinerja terbaiknya, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik,” kata Satria.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →