Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mendadak Lemas Saat Paripurna Istimewa, Anggota DPRD Grobogan Dilarikan ke Rumah Sakit



Reporter:    /  @ 15:45:57  /  23 Oktober 2017

    Print       Email

Politisi Partai Gerindra Kariyoso dilantik jadi anggota DPRD Grobogan melalui proses pergantian antar waktu, Senin (23/10/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Anggota DPRD Grobogan melangsungkan rapat paripurna istimewa ke-2, Senin (23/10/2017). Agenda rapat istimewa ini adalah pelantikan anggota DPRD baru melalui proses pergantian antar waktu (PAW).

Yakni, anggota dewan dari Partai Gerindra Kariyoso yang dilantik menggantikan Supratoyo. PAW dilakukan setelah Supratoyo meninggal dunia bulan Mei lalu.

Jalannya rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto itu pada awalnya berjalan lancar sampai proses pelantikan selesai. Setelah itu, rapat sempat terhenti beberapa sesaat.

Hal ini terjadi setelah anggota DPRD Grobogan Budi Susilo mendadak terlihat lemas di tempat duduknya. Melihat kondisi ini, sejumlah koleganya kemudian memapahnya keluar ruangan rapat dan selanjutnya melarikan Ketua Komisi B itu ke RSUD dr R Soedjati Purwodadi.

Rapat kemudian dilanjutkan lagi dengan agenda penadatanganan berita acara pelantikan dan mendengarkan sambutan Bupati Grobogan Sri Sumarni. Sesudah itu dilakukan acara pemberian ucapan selamat pada anggota dewan yang baru dilantik lewat PAW tersebut.

Sementara itu, kondisi Busi Susilo ternyata tidak begitu mengkhawatirkan meski sempat lemas dan dibawa ke rumah sakit. Hal itu disampaikan Direktur RSUD Purwodadi Bambang Pujiyanto yang kebetulan juga hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut.

“Kondisinya sudah baik dan orangnya juga sadar. Hanya kecapekan dan tadi belum sempat sarapan. Sementara ini kita kasih infus dan nanti boleh pulang,” katanya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →