Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Skuad Persijap Belum Final



Reporter:    /  @ 15:27:44  /  23 Oktober 2017

    Print       Email

Pelatih Persijap Carlos Raul Sciuccati saat memberi arahan kepada pemain baru Laskar Kalinyamat. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Manajemen Persijap Jepara masih akan melakukan seleksi pemain sebelum berkiprah di ajang Liga 3, tahun depan. Meskipun telah beberapa kali melakoni laga uji coba, namun Laskar Kalinyamat hasil seleksi yang saat ini terbentuk belum lah tim final. 

“Bukan (ini bukan tim final) maka dari itu tim yang sekarang kita sebut sebagai Persijap selection team. Mereka adalah pemain yang berniat untuk berlatih dan bermain. Kalau ada yang tidak serius nanti saya keluarkan. Ini merupakan tim yang kita godok dari putra daerah,” ujar CEO Persijap Esti Puji Lestari, Senin (23/10/2017). 

Menurutnya, pihaknya masih akan melakukan seleksi pemain secara bertahap. Dalam proses tersebut, ia mengaku akan mementingkan talenta putra daerah. Namun pada medio Bulan November, Esti mengungkap ada beberapa pemain yang akan datang dan berkomitmen bermain untuk Persijap. 

Disamping pemain, pihaknya juga akan mencari pelatih untuk menangani tim yang telah berdiri sejak 1954 itu. Ia mengatakan, meskipun telah memiliki beberapa pemain yang berkomitmen bermain untuk Persijap, namun mekanisme seleksi tetap akan berlaku. 

“Komposisinya nanti akan ditentukan oleh pelatih. Untuk itu maka akan dilakukan seleksi. Namun kemudian, kita cari terlebih dahulu talenta lokal baru dari luar Jepara,” tuturnya. 

Terkait pertandingan ujicoba, Esti menyebut akan tetap dilakukan. Hal itu dilakukan dengan melakukan pertandingan dengan tim-tim lokal untuk menarget potensi pemain lokal. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →