Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Presdir Nojorono Ajak Karyawan Doakan Bangsa Ini



   /  @ 16:53:20  /  22 Oktober 2017

    Print       Email

Jajaran direksi PT Nojorono memukul gendang sebagai tanda diluncurkannya visi dan misi perusahaan yang baru, dalam puncak peringatan HUT ke 85 perusahaan tersebut, Minggu (22/10/2017). (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus – Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Karena itu, bangsa ini memerlukan upaya dari seluruh warga negaranya untuk membuatnya tetap besar.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur (Presdir) PT Nojorono Stefanus JJ Batihalim, saat menyampaikan sambutannya pada puncak peringatan HUT ke 85 perusahaan tersebut, Minggu (22/10/2017).

”Kita kemarin sudah melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka ulang tahun ini. Salah satunya adalah berdoa bersama antarumat beragama. Karena kita hidup di Indonesia yang sangat besar. Makanya harus bersatu, harus bersama-sama memajukan negeri ini. Kita harus mendoakan negeri ini, agar tetap bersatu, sehingga bisa maju ke depannya,” tuturnya.

Stefanus juga berbicara mengenai visi dan misi perusahaan yang berubah, seiring dengan bertambahnya usia. Dirinya menekankan bagaimana peranan penting dari karyawan, menjadi salah satu dari sekian banyak hal, yang dapat membuat sebuah perusahaan bertahan.

”Contoh sederhanya adalah kita mengajak semua karyawan untuk melaksanakan sepeda santai ini. Karena kita ingin supaya karyawan bisa tetap sehat, yang akan mampu mendongkrak kinerja mereka. Sehingga perusahaan akan semakin bisa berkembang,” jelasnya.

Apapun tantangan yang dihadapi ke depannya, menurut Stefanus, akan bisa berhasil dihadapi, jika kemudian ada sinergi yang kuat antara pimpinan dan karyawan perusahaan. Tentu saja dengan melahirkan inovasi-inovasi baru yang mendukung pada perkembangan perusahaan.

”Kemarin kita juga melaksanakan even bazzar, yang diikuti ribuan karyawan kita. Di mana inti dari kegiatan itu adalah karyawan bisa datang bersama keluarga mereka. Di sana bisa saling bercengkrama. Karena bagaimanapun, karyawan bekerja untuk diri mereka, keluarga, bangsa dan negara ini. Biar semua bisa merasakan kegembiraan ini,” paparnya.

Kegiatan sepeda santai itu, diikuti ribuan karyawan, dengan mengambil start dari kantor pusat Nojorono, di Jalan Jenderal Sudirman. Selain itu, hadir pula jajaran direksi dan manajer seperti Kegiatan ini diikuti jajaran direksi dan manajer perusahaan tersebut. Yakni Presiden Direktur (Presdir) Stefanus JJ Batihalim, Harsono Djuhadi, Arifin Pamudji, T Sugiyanto, Direktur HRD FX Sri Martono, Dedy A Wibowo, dan Victor Adi Kurnia, selaku ketua panitia.

Di sisi lain, Direktur HRD FX Sri Martono mengatakan usia 85 tahun bagi sebuah perusahaan, adalah usia yang luar biasa. Jarang ada perusahaan yang mampu bertahan hingga usia 85 tahun. ”Saya bilang ini sebuah hal yang sangat langka dan luar biasa. Banyak perusahaan lain yang tidak sampai usia segini. Tapi Nojorono bisa,” tegasnya.

Pria yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting di PT Astra International Tbk tersebut mengatakan, dengan usia yang sudah 85 tahun tersebut, menjadikan Nojorono bertekad menuju satu tingkat lebih baik lagi ke depannya.

”Termasuk misalnya memikirkan usaha lain dari core business yang sudah ada selama ini,” imbuhnya.(NAK)

Editor : Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →