Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Armada Meriahkan Puncak HUT ke 85 PT Nojorono



Reporter:    /  @ 15:03:56  /  22 Oktober 2017

    Print       Email


Vokalis Armada, Rizal, tampil di depan ribuan karyawan PT Nojorono, yang hadir pada kegiatan jalan santai, Minggu (22/10/2017). (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus – Puncak HUT ke 85 PT Nojorono berlangsung meriah. Ribuan karyawan perusahaan tersebut, menikmati beragam acara yang digelar. Termasuk penampilan grup band Armada, yang menghibur mereka di kawasan pabrik, Minggu (22/10/2017).

Armada hadir menghibur karyawan, dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Sejak naik ke atas panggung, ribuan karyawan ramai-ramai bernyanyi bersama grup band tersebut.

Berturut-turut vokalis Armada, Rizal, membawakan lagu mereka yang sudah populer di telinga penggemarnya. Mengawali penampilan dengan lagu Pemilik Hati, berturut-turut kemudian lagu Cinta Itu Buta, Mau Dibawa Kemana, Apa Kabar Sayang, Buka Hatimu, dan Hargai Aku, mengalir bersama dengan nyanyian dari penonton.

”Kami dari Armada mengucapkan selamat ulang tahun untuk PT Nojorono. Semoga ke depannya semakin jaya, dan semakin sejahtera. Sehingga karyawannya akan juga semakin bahagia,” kata Rizal, sang vokalis.

Kejutan menyenangkan juga terjadi, saat Armada membawakan lagu yang sedang ngehits sekarang, yakni Asal Kau Bahagia. Armada membawakannya berduet dengan Nelson, seorang gitaris.

Lagu yang begitu populer tersebut, menjadi semakin syahdu dan membuai ribuan orang yang hadir di sana. Petikan gitar dari Nelson mampu mengimbangi permainan dari Armada.

Usai lagu tersebut, dua lagu pamungkas yakni Pulang Malu Tak Pulang Rindu dan Pergi Pagi Pulang Pagi, dibawakan Armada, untuk mengakhiri penampilan mereka siang itu.

Sebelum persembahan dari Armada, ribuan karyawan terlebih dahulu melaksanakan sepeda santai, yang digelar pagi harinya. Start dari kantor pusat PT Nojorono di Jalan Jenderal Sudirman, karyawan menyusuri jalur sepanjang kurang lebih tiga kilometer.

Kegiatan ini diikuti jajaran direksi dan manajer perusahaan tersebut. Yakni Presiden Direktur (Presdir) Stefanus JJ Batihalim, Harsono Djuhadi, Arifin Pamudji, T Sugiyanto, Direktur HRD FX Sri Martono, Dedy A Wibowo, dan Victor Adi Kurnia, selaku ketua panitia.

”Ada kurang lebih 2.500 karyawan yang mengikuti kegiatan jalan santai ini. Kegiatan tersebut merupakan satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 85 Nojorono,” jelas T Sugiyanto, perwakilan Nojorono.

T Sugiyanto mengatakan, ada beragam hadiah yang dipersembahkan perusahaan kepada karyawan, dalam kegiatan sepeda santai tersebut. ”Kami ingin bersinergi dengan karyawan, sehingga semangat bekerja mereka semakin tinggi,” imbuhnya. (NAK)

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →