Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bertolak ke Minahasa, Tim Voli DPUPR Grobogan Siap Bikin Kejutan di Ajang Kejurnas



Reporter:    /  @ 17:02:09  /  21 Oktober 2017

    Print       Email

Tim voli putra DPUPR Grobogan siap bikin kejutan saat berlaga dalam Kejurnas Livoli di Minahasa, Sulut. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski tidak jadi unggulan, namun tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan siap bikin kejutan saat berlaga dalam Kejurnas Livoli di Minahasa, Sulut. Hal itu disampaikan Kepala DPUPR Grobogan Subiyono dalam acara pelepasan timnya menuju Minahasa, Sabtu (20/10/2017).

”Di level nasional atau kejurnas, tim DPUPR memang belum punya nama besar. Tapi, kami siap bikin kejutan di Minahasa,” tegasnya.

Menurut Subiyono, pada awal Oktober kemarin, timnya sudah membikin kejutan dalam Kejurprov Bola Voli Indoor Antar-Klub 2017 yang dilangsungkan di Sragen. Yakni, berhasil jadi juara pertama dan akhirnya menjadi wakil Jateng dalam even Kejurnas yang digelar di Minahasa 23-27 Oktober nanti.

”Dalam kejurprov kemarin kami juga tidak diunggulkan. Namun, akhirnya bisa keluar jadi juara. Dalam Kejurnas kita harapkan bisa bikin kejutan seperti itu,” katanya.

Sebelum jadi juara kejurprov, tim DPUPR juga sempat meraih juara I antar klub se Jateng-DIY di Salatiga. Kemudian, jadi juara I Kapolres Jepara Cup.

Acara pelepasan dipimpin Sekda Grobogan Moh Sumarsono. Hadir pula, Kapolres AKBP Satria Rizkiano yang juga menjabat ketua PBVSI Grobogan. Tampak pula, Ketua KONI Fatchur Rachman, dan Kepala Disporabudpar Karsono.

Sekda Grobogan Moh Sumarsono mengatakan, kesempatan ikut kejurnas sebagai wakil Jawa Tengah harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Soalnya, kesempatan seperti itu tidak bisa datang tiap saat.

”Bisa jadi wakil Jateng di even kejurnas voli saya rasa sudah membanggakan. Kebanggaan akan bertambah jika nanti bisa jadi juara di kejurnas,” katanya.

Sumarsono berpesan pada para pemain agar menjaga kekompakan. Hal itu diperlukan karena jadi salah satu modal penting untuk meraih sukses di Minahasa.

”Bola voli ini adalah olahraga tim. Jadi, kekompakan antar pemain jadi faktor penting. Selain itu, semangat pantang menyerah juga dibutuhkan dalam setiap pertandingan. Saya berharap agar hal ini diperhatikan dan semoga bisa meraih hasil maksimal di Minahasa,” katanya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →