Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Driver GrabBike Tewas Diseruduk Truk di Jalan Kudus-Pati



Reporter:    /  @ 16:32:38  /  21 Oktober 2017

    Print       Email

Para Driver ojek online GrabBike ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Bayu Pratika yang menjadi korban kecelakaan di jalur Pati-Kudus. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang driver ojek online GrabBike meregang nyawa setelah diseruduk truk saat melaju di jalan Kudus Pati sekitar gardu PLN, Tenggeles, Jekulo. Korban meninggal dengan luka cukup parah setelah sempat dilarikan ke RS Mardi Rahayu.

Korban diketahui bernama Bayu Pratika (26) warga Desa Melati Lor RT 4/RW 2, Kecamatan Kota.

Kanit laka Polres Kudus AKP Ngatmin mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar jam 08.00 WIB Sabtu (21/10/2017). Kecelakaan bermula saat korban melaju dengan kecepatan sedang dari timur ke barat.

”Korban mencoba menyalip sebuah truk tangki  S-9428-UQ yang ada di depannya. Namun disaat bersamaan ada truk dari barat,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Diduga kaget, lanjutnya, korban langsung tancap gas dan segera banting kiri. Nahasnya, truk tangki yang disalip jaraknya terlalu dekat. Akibatnya, korban yang mengendarai Yamaha Mio bernopol H-3625-RF terseruduk truk tangki dan terpental.

”Korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang serius di kepala  dan tangan kiri patah. Namun setelah sempat dirawat di RS. Mardi Rahayu Kudus, korban akhirnya meninggal,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →