Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Merdunya Suara M Budiono saat Baca Ayat Suci Alquran Pukau Ribuan Jemaah Pengajian



Reporter:    /  @ 22:04:21  /  20 Oktober 2017

    Print       Email

Jemaah pengajian terpukau mendengarkan lantunan ayat suci Alquran yang dilantunkan M Budiono, Jumat (20/10/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pengajian umum dalam rangka HUT ke-70 Sukun Group, Jumat (20/10/2017) malam dibuka dengan bacaaan surat suci Alqur’an. Bacaan dilantunkan M Budiyono, pemenang MTQ Sukun Ramadan lalu.

Pelajar MA NU Nurussalam itu bahkan berhasil menghipnotis ribuan jamaah pengajian. Ditambah lagi bacaan Surat Ar-Rahman 1-27 menambah syahdunya suasana.

Buktinya, saat pembacaan Al-Qur’an, pengunjung pengajian terlihat tenang. Bahkan meski berdesak-desakan, lantaran semakin banyak yang datang pengunjung nampak tenang dan mendengarkan ayat Alqur’an.

Usai pembacaan Al-Qur’an, acara dilanjutkan dengan bacaan tahlil, yang dipimpin oleh KH Abdul Basyir M. Sebelum tahlil dimulai, beliau mengingatkan kepada pendahulu yang sudah meninggal sebelumnya.

“Seperti pendahulu dari PR Sukun yang banyak manfaat bagi masyarakat,” katanya saat sambutan.

Usai tahlil, dia juga meminta doa dan bacaan alfatihah untuk PR Sukun agar semakin maju, berkah dan bermanfaat. Selain itu, juga didoakan agar selalu aman dan juga selamat.

Selesainya tahlil, acara inti dimulai dengan pengajian umum dalam rangka HUT Sukun ke-70 oleh KH Anwar Zahid.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →