Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Salat Jumat di Masjid Kebumen Geger, Ini Gara-garanya 



   /  @ 15:55:24  /  20 Oktober 2017

    Print       Email

Warga dan polisi membantu mengevakuasi korban yang tenggelam di sumur masjid di Karanganyar, Kabupaten Kebumen. (Facebook)

MuriaNewsCom, Kebumen – Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur Masjid Al Mujahidin, Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak salat Jumat. Yakni Yogi Purwosantoso (26) dan Andri Handoko (30), warga setempat. Ketika itu, keduanya hendak ke toilet masjid lebih dulu. Mereka berdua sekilas melongok ke sumur. Mereka kaget melihat seorang pria tenggelam.

BacaTilep Uang Ratusan Juta, Calo CPNS di Grobogan Ditangkap Polisi

Mereka berdua menyebarkan ke warga dan jemaah masjid. Seketika hal itu membuat geger. Mereka berebut mengerumuni lokasi. Mayat pria itu diketahui bernama Tulus Sunarjo (33), warga Kelurahan/Kecamatan Karanganyar. Tulus diduga mengalami gangguan jiwa. Warga yang hendak salat segera melaporkan kejadian ke Polsek Karanganyar.

Penemuan mayat Tulus juga membuat jemaah salat gaduh. Sebagian dari mereka ada yang membantu pengevakuasian korban. Warga dan polisi membantu proses tersebut sampai berhasil. 

Menurut keterangan Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir, polisi mendatangi lokasi usai adanya laporan warga. Polisi dibantu warga berupaya mengevakuasi korban dari dalam sumur. “Sumur berkedalaman 3,5 meter. Kami bersama warga mengevakuasinya,” kata Mawakhir.

Baca : BREAKING NEWS : Mobil Kas Keliling Bank Jateng Meledak di Kudus

Tim medis Puskesmas Karanganyar segera melakukan pemeriksaan ke tubuh Tulus. Hasilnya, tim medis tidak menemukan luka pada tubuh korban. Polisi dan medis pun menyerahkan mayat ke pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →