Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kecelakaan Karambol di Jalan Pati-Batangan, Satu Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit



Reporter:    /  @ 09:19:46  /  20 Oktober 2017

    Print       Email

Kondisi truk Isuzu setelah menabrak truk Mitsubishi di Jalan Pati-Batangan, Bumimulyo, Jumat (20/10/2017) pagi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Pati-Batangan, Desa Bumimulyo, Batangan, Jumat (20/10/2017) pagi.
Kecelakaan tersebut melibatkan truk Isuzu bernopol L 9471 UV, truk Mitsubishi P 9012 UL, dan truk Mitsubishi K 1828. Satu sopir dilarikan ke rumah sakit atas insiden tersebut.Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk Isuzu berjalan dari arah timur ke barat. Sementara Mitsubishi P 9012 UL berjalan dari arah berlawanan dan Mitsubishi K 1828 BH berada di belakangnya.

“Informasi yang kami himpun, Mitsubishi berjalan dengan kecepatan 60 km per jam. Saat sampai di lokasi, Isuzu oleng ke kanan dan menabrak Mitsubishi P 9012 UL lantas ditabrak Mitsubishi K 1828 BH dari belakang,” kata AKP Ikrar.

Sopir Mitsubishi K 1828 BH, Darsono, warga Jambean Kidul RT 5 RW 5, Margorejo dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami patah kaki kanan dan robek kaki kiri.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 2 juta.

“Kami sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan saksi-saksi untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Sopir Isuzu diduga lelah dan mengantuk. Karena itu, dia mengimbau kepada sopir untuk beristirahat bila sudah mengantuk dan capek.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →