Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tim TP4D Kejati Jateng Datangi Dua Proyek Dinas Perdagangan



Reporter:    /  @ 14:33:53  /  19 Oktober 2017

    Print       Email

Para pekerja sedang membangun traid center di kawasan terminal Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim pengawal, pengamanan pemerintah dan pembangunan daerah  (TP4D) Kejati Jateng, mengunjungi pembangunan dua proyek anyar di Kudus. Kedatangan tim, guna memastikan pekerjaan berlangsung sesuai dengan jadwal dan perencanaan.

Rombongan pertama datang ke pembangunan Traid Center, yang dibangun di kawasan terminal induk Kudus. Di sana, pihak tim melihat pengerjaan proyek tersebut. Sedangkan untuk lokasi kedua, tim memantau pembangunan Pasar Hewan, yang terdapat di jalan lingkar Mejobo.

R Wiranta, sekretaris TP4D mengatakan, kunjungan tim langsung memeriksa pembangunan dua pasar tersebut. Tujuannya, adalah untuk melihat secara langsung pembangunan proyek. Agar, dapat diselesaikan dengan baik.

“Sebelum muncul masalah, kami mendatangi. Jadi agar tak ada permasalahan yang timbul nanti,” katanya kepada wartawan saat mengunjungi lokasi, Kamis (18/10/2017)

Didampingi ketua sub tim TP4D, MA Munir, dia menjelaskan kalau sejauh ini sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal. Bahkan, dari percakapan yang dilakukan dengan para pelaksana, sanggup menyelesaikan Sebelum berkahir waktunya.

Dijelaskan, pihak TP4D, merupakan tim yang melakukan pengawasan sekaligus pengamanan proyek agar tak ada kesalahan. Sehingga, pihaknya melakukan pendampingan mulai awal hingga akhir selesai kegiatan.

Disinggung soal dinas yang ikut TP4D, kata dia, baru ada dua orang yang mengikuti. Yaitu dari Dinas PUPR dan juga Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →