Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Susul Badak Executive, Badak B Lolos Babak 16 Besar Bupati Cup



Reporter:    /  @ 10:00:41  /  19 Oktober 2017

    Print       Email

Tim Badak B bertanding melawan Ganesa dalam perebutan tiket 16 Besar Bupati Cup 2017. (MuriaNewsCom/faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Voli Badak B akhirnya menyusul Badak Executive lolos ke Babak 16 Besar turnamen voli antar klub bertajuk Bupati Cup 2017. Kepastian tersebut diperoleh setelah Badak B berhasil nagkring di peringkat dua Grup A.

Dari pantauan di lapangan, keberhasilan meraih tiket 16 besar diraih setelah menang menghadapi Ganesa, Rabu (18/10/2017). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bung Karno Kudus, Badak B berhasil melibas Ganesa dengan skor 3-0

Pada laga awal, Badak B langsung menggempur serangan. Laga awal ditutup dengan skor 25- 13. Begitu juga untuk laga kedua yang menang 25-13 dan laga ketiga 25-11.

“Dengan kemenangan ini, Badak B menjadi runner-up grup A. Sedang Juaranya Badak Executive. Sehingga kedua Badak lolos 16 besar,” kata Nadliri, Panitia pertandingan kepada MuriaNewsCom

Badak  B diputuskan lantaran hanya menelan satu kekalahan lawan Badak Executive. Saat itu, Badak B kalah dengan skor 3-1.

Pertandingan 16 besar, dijadwalkan akan digelar Jumat mendatang. Untuk bagan Pertandingan akan diundi pada Kamis malam, usai penyisihan grup Kamis mendatang.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →