Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Persipur Telan Kekalahan lawan PSBK di Laga Pamungkas Babak Play Off



Reporter:    /  @ 19:35:48  /  18 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Persipur saat melakukan latihan di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Ambisi Persipur untuk meraih angka di laga penghabisan babak play off liga 2, grup H gagal terwujud, Selasa (18/10/2017). Menghadapi PSBK Blitar di Stadion Gajayana, Malang, Persipur mengalami kekalahan 2-0.

Kedua gol dari PSBK semuanya tercipta pada babak kedua. Masing-masing oleh Angga Yudha pada menit ke-69, dan Safrizal Harahap menit ke-88.

Dengan hasil ini, Persipur hanya bisa mengemas satu angka dari tiga pertandingan yang dijalani. Satu poin didapat kala menahan imbang PSCS Cilacap tiga hari lalu. Sedangkan saat berlaga lawan PSIM Jogjakarta di laga perdana, Persipur mengalami kekalahan.

Hanya mengemas satu nilai membuat kans Persipur untuk bertahan di liga 2 makin berat. Soalnya, hanya juara grup dan runner up terbaik di babak play off yang punya kesempatan langsung untuk tetap bertahan. Sedangkan tim lainnya harus degradasi ke kasta dibawahnya.

“Dengan hasil yang kita dapat memang kans untuk bertahan cukup berat. Namun, soal degradasi atau tidak nanti kita tunggu keputusan resmi dari PSSI,” jelas pelatih Persipur Wahyu Teguh, usai pertandingan.

Wahyu mengaku, sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik di babak play off. Namun, kenyataannya hanya satu angka yang bisa didapatkan.

“Kita sudah berupaya keras untuk bisa bertahan di liga 2. Dalam setiap pertandingan, kita sudah tampil habis-habisan. Namun, hasil akhirnya memang kurang memuaskan,” imbuhnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →