Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Juara Grup, Badak Executive Maju ke Babak 16 Besar Bupati Cup



Reporter:    /  @ 10:28:13  /  18 Oktober 2017

    Print       Email

Tim Badak Executive berhasil melaju ke Babak 16 Besar setelah berhasil menjadi juara Grup A Bupati Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Badak Executive berhasil melaju ke Babak 16 Besar turnamen bola voli bertajuk Bupati Kudus Cup, Selasa (17/20/3017) malam. Tim binaan PR Sukun itu, bahkan berhasil menjadi juara Grup A setelah mengalahkan Tim Perceko dengan skor telak 3-0.

Bermain di GOR Bung Karno, Badak Executive tampil trengginas. Mereka seolah ingin membuktikan jika tim unggulan masih perkasa. Buktinya, mereka berhasil mencetak poin 25-16, 25-21 dan 25-20.

Panitia Pertandingan Arip Hidayat mengatakan, Badak Executive merupakan tim voli unggulan di Bupati Cup. Karena itu, sejak awal mereka sudah disegani lawan dan diprediksi akan menjadi juara grup.

“Dengan kemenangan melawan Perceko, Badak Exekutive menjadi juara Grup A. Dengan demikian, maka Badak Executive akan maju ke babak berikutnya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ia menegaskan, dari torehan prestasi sejak turnamen dimulai, Badak memang layak mendapatkan gelar juara grup. Itu karena Badak adalah satu-satunya tim yang tak pernah kalah selama babak penyisihan grup.

“Saat ini baru Badak yang berhasil menyapu bersih semua pertandingan. Untuk tim lain masih bertanding sekali lagi di penentuan lolos kualifikasi. Karena itu, kami belum tahu siapa yang akan jadi lawan Badak selanjutnya,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →