Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Atlet Tarung Derajat Grobogan Raih Perunggu di Pomnas



Reporter:    /  @ 19:31:52  /  17 Oktober 2017

    Print       Email

Petarung derajat Grobogan Imron Amrullah berhasil meraih perunggu dalam ajang Pomnas 2017 di Makassar. (Tarung Drajad Grobogan)

MuriaNewsCom, Grobogan – Nama Grobogan berkibar di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 yang dilangsungkan di Makassar 14-21 Oktober mendatang.

Hal ini seiring keberhasilan Imron Amirullah, atlet tarung derajat Grobogan yang meraih medali perunggu dalam even tersebut. Prestasi yang didapat Imron menambah daftar perolehan medali bagi kontingen Pomnas Jawa Tengah.

Ketua Tarung Derajat Grobogan Boedi Setiawan menyatakan, Imron memastikan meraih perunggu setelah menang dalam laga semifinal siang tadi, Selasa (17/10/2017). Dalam even itu, Imron yang masih tercatat sebagai mahasiswa Unnes Semarang tersebut turun dinomor tarung putera, kelas 61-64 kg.

“Saya merasa bangga karena ada atlet kita yang bisa meraih perunggu di level nasional. Terus terang, saya tidak menyangka kalau Imron bakal meraih perunggu di Pomnas,” jelasnya.

Menurut Budi, kemampuan anak didiknya sejauh ini dinilai cukup bagus. Indikasinya, sebelum tampil di Pomnas, Imron berhasil meraih emas dalam Kejurda Tarung Derajat bulan Juli lalu. Keberhasilan di Kejurda itu mengantarkan Imron meraih tiket ke Porprov 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan, keberhasilan Imron berlanjut saat Porprov. Soalnya, Imron merupakan salah satu andalan untuk meraih medali,” imbuhnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →