Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Satu-satunya Harapan Persipur untuk Bisa Bertahan di Liga 2



Reporter:    /  @ 14:36:36  /  17 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Persipur melakukan latihan rutin di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganHanya mengemas satu angka dari dua pertandingan babak play off liga 2 memang membuat langkah Persipur untuk bertahan di Liga 2 makin berat. Namun, bukan berarti sudah tidak ada peluang sama sekali.

Kesempatan Persipur untuk bertahan di liga 2 masih terbuka. Caranya, dengan berupaya keras agar bisa menjadi runner up terbaik diantara peserta play off lainnya.

“Kesempatan masih ada. Satu-satunya harapan tinggal jadi runner up terbaik,” cetus manajer Persipur Budi Susilo, Selasa (17/10/2017).

Upaya menjadi runner up terbaik harus diwujudkan dalam laga pamungkas di grup H. Yakni, menghadapi PSBK Blitar, Rabu 18 Oktober besok.

“Laga terakhir besok harus bisa menang. Kita upayakan bisa menang dengan selisih gol yang besar sehingga jadi keuntungan saat menentukan posisi runner up terbaik,” jelasnya.

Menurut Budi, di grup H yang dihuni empat tim. Yakni, Persipur Purwodadi, PSIM Jogjakarta, PSCS Cilacap, dan PSBK Blitar. Dari empat tim ini, hanya PSIM yang sudah memastikan bertahan di liga 2 karena berhasil menang dalam dua pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara itu, pelatih Persipur Wahyu Teguh menyadari, pertandingan lawan PSBK besok  dinilai sangat krusial. Sebab, hasilnya jadi penentu nasib Persipur selanjutnya. Terlebih, setelah dalam dua laga sebelumnya gagal meraih poin maksimal.

“Masih ada kesempatan dan tetap optimis. Laga terakhir dengan PSBK Blitar harus kita maksimalkan untuk dapat angka penuh,” cetusnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →