Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Kudus Juara Kejurda Junior 2017



Reporter:    /  @ 11:37:45  /  17 Oktober 2017

    Print       Email

Tim voli Kudus melakukan pertandingan sebelum kejurda dimulai, belum lama ini. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli junior Kudus berhasil menyabet gelar juara di Kejurda Junior 2017 di Cilacap akhir pekan kemarin. Prestasi tersebut sekaligus menorehkan prestasi membanggakan sebelum kualifikasi porprov dimulai.

Ketua harian PBVSI Kudus M Ridwan mengatakan, dalam laga final, tim junior putra Kudus tampil sangat garang saat menghadapi Kebumen. Dengan kepercayaan diri maksimal, mereka pun akhirnya berhsil menekuk Kebumen dengan skor 3-0.

“Voli Kudus sudah tak diragukan lagi, karena mampu mengalahkan lawannya dengan baik. Bahkan hasilnya  sempurna,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurut dia, atas kemenangan tersebut, tim Junior Putra Kudus berhak maju dalam Kerjurnas Yunior mewakili Jawa Tengah. Hanya, untuk pelaksanaannya, masih menunggu dari panitia pusat. 

Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan tim yunior untuk maju ke tingkat nasional. Karena, berdasarkan catatan, masih banyak yang harus dibenahi agar mampu bertanding skala nasional.

“Yang jelas untuk fisik masih kurang. Kemudian mental juga suka naik turun, apalagi saat lawan merupakan dari tim yang unggul. Untuk itu dalam waktu dekat akan kami benahi,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →