Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kapolsek Wedarijaksa yang Nyamar Jadi PSK Diberi Job Kompol, Sekarang Tugas di Sini



Reporter:    /  @ 09:42:09  /  17 Oktober 2017

    Print       Email

Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum dan anggotanya, Bripda Mira mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum yang dulu menyamar sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan berhasil membongkar praktik esek-esek di Dukuh Rames, Sukoharjo, Pati kini mendapat job Komisaris Polisi (Kompol).

Job kompol ini diberikan karena AKP Rochana dipromosikan sebagai Kapolsek Gajahmungkur di jajaran Polrestabes Semarang.

Selain mendapatkan job Kompol, AKP Sulis juga mendapatkan piagam penghargaan dan poin dari Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan. Dia sekarang tengah bersiap untuk bertugas di Polsek Gajahmungkur.

Alhamdulillah, penghargaan dari Pak Kapolres Pati baru saja kami terima. Sekarang mulai bersiap untuk tugas baru sebagai Kapolsek Gajahmungkur, Semarang,” ujar AKP Sulis, Selasa (17/10/2017).

Aksi penyamaran AKP Sulis menjadi PSK sempat viral di media sosial dan mengundang perhatian dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Lantaran aksinya itu pula, dia kerap diundang untuk siaran langsung di sejumlah stasiun televisi nasional.

Tak tanggung-tanggung, AKP Sulis mengenakan daster saat menyamar sebagai PSK bersama anggotanya, Bripda Mira Indah Sari. Tanpa berbekal senjata api, keduanya nekat menyusup ke lokasi prostitusi dan sempat ditawar pria hidung belang.

Tercatat, AKP Sulis sudah empat tahun menjadi Kapolsek Wedarijaksa. Meski polwan, dia ditakuti para preman, termasuk bandar judi.

Dia juga dikenal sebagai polwan yang tidak kenal kompromi. Ke depan, dia berharap bisa membawa perubahan di wilayah hukum barunya, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

Editor : Ali Muntoha

Baca : Begini Penampilan Polwan Cantik Saat Nyamar Jadi PSK dan Bekuk Mucikari di Rames Pati

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →