Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Sepak Takraw Jepara Juara Piala Bupati Brebes 2017



Reporter:    /  @ 16:00:39  /  16 Oktober 2017

    Print       Email

Tim sepak takraw Jepara berhasil mendulang prestasi setelah menyabet gelar juara di Piala Bupati Brebes. (PSTI Jepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim sepak takraw asal Jepara merengkuh gelar juara pada Kejuaraan yang memperebutkan piala Bupati Brebes. Event yang dilangsungkan dari Jumat-Minggu (13-15/10/2017) itu mengambil tempat di GOR Sasana Adi Karsa Kabupaten Brebes. 

Noor Cholis pelatih pendamping mengatakan, pada kejuaraan kali ini tim Jepara menyapu bersih dua gelar untuk regu putra dan putri. Dengan hasil ini, ia mengaku telah sesuai dengan target yang ditetapkan oleh pengurus. 

“Hasil ini sesuai dengan target yang kami tetapkan, alhamdulilah prestasi ini harus kita pertahankan dan ditingkatkan di level nasional,” ucapnya, Senin (16/10/2017).

Ia menjelaskan, kejuaraan ini merupakan inisiasi dari Persatuan Sepaktakrawi Seluruh Indonesia Brebes yang bekerjasama dengan PSTI Jateng. Ajang ini diadakan sebelum kualifikasi Porprov.

Pengurus PSTI Jepara Suko Hartono mengatakan, kemenangan ini merupakan modal penting bagi timnya. “Kemenangan ini menambah modal percaya diri atlet untuk menghadapi babak kualifikasi porprov yang akan digelar di Jepara awal bulan November,” jelasnya. 

Adapun, pada pertandingan di regu putra, tim dari Jepara mengandaskan tim Cilacap dengan skor akhir 2-0. Hal yang sama dilakukan pada tim putri Jepara yang menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →