Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Berkas Diterima, Pendaftaran Golkar ke KPU Kudus Diakhiri Doa Bersama



Reporter:    /  @ 15:40:58  /  16 Oktober 2017

    Print       Email

Para kader Partai Golkar Kudus berdoa bersama setelah berkas diterima KPU Kudus, Senin (16/10/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – DPD Partai Golkar resmi mendaftar sebagai parpol peserta pemilu 2019 mendatang. Usai mendaftar, pengurus Partai Golkar menutup dengan doa bersama dan sujud syukur.

Doa bersama dipimpin kader Partai Golkar di Aula KPU Kudus. Doa juga diamini oleh seluruh kader partai dan juga pengurus KPU Kudus, yang saat itu menerima pengurus partai.

Baca: Golkar Usung Adik Nusron Wahid Jadi Wakil Bupati di Pilkada Kudus

Usai beroda, kader Partai Golkar langsung mengambil sujud syukur sebagai wujud terimakasih kepada yang maha kuasa telah melancarkan pendaftaran dan dari KPU Kudus menerimanya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Ali Mukhlisin mengatakan, dalam pendaftaran kali ini, merupakan pendaftaran  yang sukses. Karena berkasnya diterima semuanya tanpa terkecuali.

“Seluruh berkas sudah diterima oleh KPU. Jumlahnya 1704, yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Kudus,” katanya usai Pendaftaran.

Sementara, ketua KPU Kudus Moh Khanafi mengungkapkan, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran dari parpol ke KPU Kudus. Pendaftaran dibuka hingga tengah malam nanti di KPU Kudus.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →