Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Buruh Tani Asal Jepara Meninggal di Persawahan Gebog



Reporter:    /  @ 09:43:29  /  16 Oktober 2017

    Print       Email

Tim medis dan pihak kepolisian memeriksa jenazah buruh tani yang meninggal di area persawahan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang buruh tani Nasipan (65) asal Dukuh Ngablak Desa Karangnongko RT 07 RW 3, Nalumsari, Jepara, diketahui sudah tak bernyawa di sebuah area persawahan di Desa Kedungsari, Gebog, Minggu (15/10/2017). Buruh tani tersebut meninggal, saat sedang bekerja.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin mengatakan, korban diketahui meninggal sekitar jam 14.00 WIB. Saat itu, korban sedang bekerja di area persawahan milik Ngatminah (70), warga Desa Kedungsari Gebog.

“Jam 13.00 WIB, korban berangkat kerja usai istirahat siang bersama kedua temannya, yang juga asal Jepara. Namun sekitar jam 14.00 WIB itu korban terlihat lemas, sehingga kedua rekannya membawa ke tempat yang teduh,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, korban masih terlihat lemas saat dibawa ke tempat yang teduh. Namun lama kelamaan korban makin lemas hingga diketahui seperti orang yang sudah meninggal. 

Melihat hal itu, kedua rekannya langsung menghubungi pemilik tanah dan juga pihak Polsek Gebog. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Gondosari yang tak jauh dari lokasi untuk diperiksa lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan tak ada temuan adanya kekerasan, dan korban meninggal diduga terlalu lelah bekerja dan kondisinya yang memang sudah tua,” jelasnya.

Ditambahkan, pihak keluarga juga menerima meninggalnya korban, sehingga jenazah langsung dibawa pulang dikembalikan ke keluarganya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →