Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Persipur Tahan Imbang PSCS Cilacap



Reporter:    /  @ 18:30:45  /  15 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Persipur saat merayakan golnya di tim lawan. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pemain Persipur memenuhi komitmennya untuk tampil habis-habisan di laga kedua babak play off Liga 2 Grup H. Meladeni PSCS Cilacap, skuad Laskar Petir berhasil menahan imbang dengan skor 3-3. Bentrok kedua tim dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/10/2017) sore tadi.

Dalam laga yang berlangsung dalam tempo tinggi itu, Persipur sempat tertinggal 3-1 hingga jeda pertandingan. Namun, pada babak kedua, para pemain berupaya keras meraih angka di laga krusial ini. Hasilnya, dua gol berhasil dilesakkan ke gawang lawan dan menyudahi laga dengan hasil imbang.

“Pertandingan yang sangat ketat dan menegangkan. Sayangnya, kita hanya bisa dapat satu poin. Tetapi, hasil ini saya rasa sudah maksimal,” cetus pelatih Persipur Wahyu Teguh yang dihubungi MuriaNews.Com usai pertandingan.

Selepas lawan PSCS, Persipur masih menyisakan satu laga lagi. Yakni, lawan PSBK Blitar, Rabu 18 Oktober.

“Kesempatan lolos memang cukup berat namun masih ada kemungkinan,” cetusnya.

Wahyu menegaskan, peluang lolos di babak play off memang terasa berat karena dalam laga pertama mengalami kekalahan. Yakni, saat bentrok dengan PSIM Yogyakarta tiga hari lalu yang berakhir dengan skor 2-1.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →