Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Lupakan Kekalahan, Persipur Bakal Tampil All Out Melawan PSCS



Reporter:    /  @ 19:25:09  /  14 Oktober 2017

    Print       Email

Pelatih Persipur Wahyu Teguh memberikan instruksi pada anak asuhnya saat latihan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganKekalahan perdana dari PSIM Jogjakarta dalam babak play off dua hari lalu sudah lewat. Selanjutnya, Persipur harus menatap pertandingan kedua melawan PSCS Cilacap, Minggu (15/10/2017) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Hasil laga lawan PSIM sudah tidak kita pikirkan lagi. Sekarang, konsentrasi laga besok lawan PSCS,” cetus Pelatih Persipur Wahyu Teguh, Sabtu (14/10/2017).

Menghadapi PSCS, Wahyu menegaskan jika pemain bakal tampil all out. Hal itu seperti yang diperlihatkan saat menghadapi PSIM.

“Lawan PSIM kemarin kita mainnya bagus. Cuma hasil akhirnya kalah. Untuk pertandingan besok kita tetap tampil seperti biasa,” tegasnya.

Wahyu mengaku tidak menyiapkan strategi khusus meghadapi PSCS. Semua pemain diminta tampil semangat dan konsentrasi penuh selama 90 menit.

Selain itu, pemain juga diinstruksikan untuk menghindari kesalahan sendiri. Satu hal lagi, peluang yang didapat harus bisa dimaksimalkan untuk jadi gol.

Wahyu menyadari, pertandingan lawan PSCS dinilai sangat krusial. Sebab, hasilnya jadi penentu nasib Persipur selanjutnya. Terlebih, setelah dalam laga perdana gagal meraih poin.

“Masih ada kesempatan dan tetap optimis. Dua laga sisa harus kita maksimalkan untuk dapat angka penuh. Yakni lawan PSCS dan terakhir dengan PSBK Blitar,” cetusnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →