Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Dua Petugas Dilarikan ke IGD Pascaledakan di RSUD Soewondo Pati



Reporter:    /  @ 14:41:26  /  14 Oktober 2017

    Print       Email

Petugas tengah membersihkan puing-puing sisa ledakan almari pendingin jenazah, Sabtu (14/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dua petugas RSUD Soewondo Pati dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD) pascaledakan lemari pendingin mayat di luar instalasi pemulasaran jenazah, Sabtu (14/10/2017).

Namun, Wakil Direktur RSUD Soewondo Tuti Ingniaty memastikan tidak ada korban dalam insiden tersebut. Kedua petugas yang dilarikan ke IGD disebut hanya mengalami kaget.

“Tidak ada korban. Hanya ada dua petugas yang kaget dan dibawa ke IGD. Satu petugas memang punya kelainan jantung, sehingga kaget waktu ada ledakan,” ungkap Tuti.

Baca: Lemari Pendingin Mayat RSUD Soewondo Pati Meledak

Dua petugas tersebut diketahui bernama Agus Hermanto (33), warga Sidoharjo dan Siti Kholisoh (26), warga Sambirejo. Keduanya sempat pingsan karena mendengar suara ledakan yang sangat keras.

“Setelah mengamankan dua petugas yang kaget, kita langsung melakukan perbaikan-perbaikan dan evakuasi lokasi kejadian,” papar Tuti.

Kondisi lemari pendingin jenazah sendiri sudah mengalami kerusakan sebelum mengalami ledakan. Karena itu, lemari tersebut ditaruh di luar instalasi pemulasaran jenazah.

Sumber lain menyebutkan, ledakan disebabkan kondisi freon pada lemari pendingin jenazah terlalu penuh. Akibatnya, lemari meledak dan memporak-porandakan bangunan di sekitarnya.

Editor: Supriyadi

Baca Juga: Ini Penyebab Lemari Pendingin Jenazah RSUD Soewondo Meledak

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →