Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

CBR Hantam Truk Dam di Bumiayu Pati



Reporter:    /  @ 19:09:35  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi membawa korban kecelakaan ke RSUD Soewondo Pati, Jumat (13/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan truk dam dan sepeda motor Honda CBR terjadi di Jalan Pati-Tayu, Desa Bumiayu, Wedarijaksa, Pati, Jumat (13/10/2017).

Pengendara CBR, Tantyo Rebowo (21), satpam BRI asal Bumiayu, Wedarijaksa mengalami cedera kepala sehingga dilarikan ke RSUD Soewondo Pati.

“Kedua matanya mengalami memar, cedera kepala, patah tangan dan masih sadar. Tadi kami mau ke Mapolres, ternyata ada kecelakaan. Korban langsung kami bawa ke rumah sakit,” ujar Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum.

Informasi yang dihimpun dari para saksi, pengendara CBR melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam. Di depan pengendara CBR, ada truk dam yang melaju searah.

Sampai di lokasi kejadian, truk dam belok ke kanan. Akibatnya, pengendara CBR yang melaju di belakang truk dam tidak bisa mengerem laju kendaraan dan menabrak truk dari belakang.

“Waktu kami bawa ke rumah sakit, korban masih bernapas dan tangannya bergerak-gerak sendiri. Luka cedera di bagian kepala cukup parah,” jelas AKP Sulis.

Dia mengimbau kepada pengendara untuk memperhatikan kecepatan laju kendaraan dan arus di sekitarnya. Sebab, kecelakaan kerap terjadi karena pengendara tidak menguasai kendaraan saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →