Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Trail vs Sepeda di Semampir Pati, Dua Orang Luka-luka



Reporter:    /  @ 17:16:54  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Munadi, Semampir, Pati, Jumat (13/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara sepeda motor trail Kawasaki KLX bernopol K 6983 MG dan sepeda terjadi di Jalan Munadi, Desa Semampir, Kecamatan Pati, Jumat (13/10/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka-luka. Pengendara trail yang diketahui bernama Muhammad Lutfiatul Mahyar (21), warga Wirun, Winong, mengalami patah tangan dan robek pada bagian pelipis.

Sementara pengayuh sepeda yang belum diketahui identitasnya tidak sadar dan dilarikan ke RSUD Soewondo Pati. Pengayuh sepeda mengalami patah kaki, cedera pada bagian kepala dan pelipis mengalami robek.

“Identitas pengayuh sepeda belum diketahui, karena tidak membawa kartu identitas dan tidak sadarkan diri. Ciri-cirinya, laki-laki berusia 55 tahun, berkumis, tinggi badan sekitar 165 cm,” ungkap Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara trail melaju dari selatan menuju utara, sedangan pengayuh sepeda berjalan berlawanan. Sampai di lokasi kejadian, pengayuh sepeda belok ke kanan.

Karena jarak sudah terlalu dekat, pengayuh sepeda tertabrak pengendara motor trail. Keduanya lantas dilarikan ke RSUD Soewondo untuk dilakukan perawatan medis.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami imbau kepada pengendara untuk selalu waspada dan memperhatikan arus di sekitarnya. Sebab, kecelakaan sering terjadi dalam beberapa waktu terakhir,” imbau Kompol Sundoyo.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →