Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pendaftaran Diterima KPU, Ratusan Kader Nasdem Kudus Konvoi



Reporter:    /  @ 16:55:22  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Ratusan kader Partai Nasdem Kudus berkonvoi setelah berkasnya diterima KPU sebagai peserta pemilu, Jumat (13/10/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ratusan kader Partai Nasdem Kudus, turut mengawal DPD dalam mendaftar ke KPU Kudus, Jumat (13/10/2017). Usai mendaftar, ratusan kader konvoi yang dibarengi dengan orasi.

Seperti halnya saat melintas di kawasan simpang tujuh Kudus, ratusan kader, lengkap dengan atribut seperti bendera mengikuti mobil yang digunakan berorasi. Orasi disebutkan kalau Partai Nasdem siap mengemban amanah rakyat dan siap amanah.

Ketua DPD Partai Nasdem Akhwan mengatakan, Partai Nasdem telah diterima KPU dengan berkas yang sesuai. Untuk itu, Partai Nasdem sudah bisa mengikuti pelaksanan pemilu mendatang di Kudus.

“Kami mendaftarkan sebagai partai yang siap mengikuti pemilu mendatang. Setelah ini diterima, maka kedepannya nanti kami akan lebih bergerilya untuk meningkatkan hasil,” katanya usai mendaftar ke KPU Kudus.

Dia menjelaskan, nantinya target yang dicanangkan adalah meningkatkan jumlah kursi DPRD Kudus asal Nasdem. Selain itu, adanya kader yang ikut Pilbup Kudus, juga akan dimenangkan.

Divisi Hukum KPU Kudus Naily Syarifah mengatakan, Partai Nasdem telah mengumpulkan seribu lebih KPT elektronik dan Surat keterangan untuk mendaftar ke KPU Kudus. Jumlahnya juga sudah sesuai dengan KTA yang dilampirkan.

“Tinggal menunggu ferifikasi lapangan saja untuk proses berikutnya,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →