Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pertandingan Uji Coba Persijap Kontra Persis GR Batal, Ini Alasannya



Reporter:    /  @ 15:06:43  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Persijap berdoa sebelum mulai berlatih, belum lama ini. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Pertandingan ujicoba Persijap kontra Persis Gotong Royong (GR) batal digelar pada Sabtu (14/10/2017). Hal itu terkait penggunaan stadion Gelora Bumi Kartini yang telah dikapling terlebih dahulu untuk agenda lain. 

Chief Executive Organizer (CEO) Persijap Jepara Esti Puji Lestari membenarkan hal itu. Dalam rilisnya, ia mengatakan stadion telah dipakai untuk agenda Asskab PSSI Jepara. 

“Pada tanggal tersebut, di sore hari Asskab PSSI Jepara mau memakai stadion untuk tim Porprov Grobogan mencoba lapangan. Sementara untuk pertandingan ujicoba di malam hari, kami belum mendapatkan izin dari pihak Polres Jepara,” tuturnya, Jumat (13/10/2017). 

Menurutnya, jauh-jauh hari pihaknya sebenarnya telah berkoordinasi dengan pengelola stadion. Pada pembicaraan pertama Esti menyebut tidak ada agenda pada tanggal tersebut, namun belakangan ternyata sudah ada pihak yang memesan tempat tersebut. 

Esti menyebut tak mempermasalahkan hal itu. Meskipun ia mengaku pihak panitia telah melakukan pencetakan tiket pertandingan ujicoba. Akan tetapi hal itu tak terlaksana karena perizinan. 

“Sebagai sesama pengelola sepakbola kami mengalah demi kepentingan bersama,” tuturnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →