Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemotor Ninja Tewas di Jalur Pantura Rembang



   /  @ 10:43:03  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Pemotor Ninja tewas di jalur pantura Desa Purworejo, Rembang. (Humas Polres Rembang)

MuriaNewsCom, Rembang – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Desa Purworejo, Kecamatan Kaliori, Rembang, Kamis (12/10/2017)  Seorang tewas dalam peristiwa tersebut. Yang mengagetkan saat mendatangi lokasi kejadian, Sat Lantas Polres Rembang  menemukan beberapa botol minuman keras.

Pada awalnya ada sepeda motor Kawasaki Ninja dikendarai Joko Santoso (23), warga Desa Ngening, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati melaju dari arah barat ke timur. Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu, menurut rencana akan ke TPI Tasikagung, Rembang.

Saat melintasi jalur pantura Desa Purworejo, tiba – tiba di depannya ada mobil angkutan berhenti mendadak hendak menaikkan penumpang. Sepeda motor langsung menghantam angkutan, sehingga pengendara terjatuh. Joko menderita luka berat pada bagian kepala, hingga akhirnya tewas.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda M Syafik Karim mengatakan setelah peristiwa itu pihaknya membawa korban menuju rumah sakit dr R Soetrasno Rembang. Selain itu, pengemudi kendaraan angkutan, Suparman (34 tahun), warga Desa Pedak, Kecamatan Sulang juga diamankan, untuk menjalani pemeriksaan. Karim membenarkan ketika anggotanya menggelar olah TKP, sempat menemukan botol berisi miras yang dibawa oleh pengendara sepeda motor.

“Saat olah TKP, selain motor korban yang rusak berat di bagian depannya, kami dapati pula botol berisi miras. Tapi kita tidak bisa menyimpulkan apakah pengendara motor ini terpengaruh minuman keras atau hanya sebatas mengantar barang milik temannya. Kan bisa saja seperti itu. Yang kita tangani peristiwa kecelakaannya, kita fokus masalah tersebut, “ katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →