Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Diimingi Banyak Hadiah, Peserta Jalan Sehat Sukun Tambah Semangat 



Reporter:    /  @ 08:29:19  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Peserta Jalan Sehat Sukun mengikuti kegiatan saat bertolak dari Lapangan Sepak Bola Sukun, Jumat. (MuriaNewsCom /Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Banyaknya hadiah yang ditawarkan panitia jalan sehat Sukun dalam rangka HUT ke-70 PR Sukun membuat karyawan semangat. Meski menempuh jarak lima kilometer, mereka seolah-olah tak merasa lelah.

Ngatinem, karyawan produksi bagian nyontong tembakau mengatakan, jarak lima kilometer tak begitu terasa. Terlebih lagi ada hadiah sepeda motor hingga 14 buah sudah menanti.

“Harapannya dapat Yamaha N-Max. Jadi tak terasa lelah,” kata warga Gondosari, Kecamatan Gebog ini.

Selama jalan sehat berlangsung, lanjutnya, ia selalu berdoa bisa mendapat hadiah tersebut. Meski hadiah dilakukan dengan cara diundi, ia berharap bisa mendapat hadiah tersebut.

“Anak saya juga ikut. Semoga saja bisa dapat. Kalau dapat motor itu untuk anak sekolah,” ungkapnya.

Hal senada juga juga diungkapkan Idris, karyawan mini grup PR Sukun bagian pembuat paving. Ia pun berharap bisa mendapatkan sepeda motor.

“Kalau dapat sepeda motor saya langsung manaqiban supaya semakin bermanfaat,” ujarnya.

Bagi Idris, tambahnya, perayaan HUT ke-70 ini merupakan perayaan yang paling besar. Terlebih lagi hadiahnya begitu beragam.

“Ini yang paling meriah. Tahun-tahun sebelumnya ada perayaan tapi hadiah paling banyak tahun ini. Semoga saja Sukun tetap jaya dan kegiatan seperti ini bisa dilakukan tiap tahun,” tambahnya.

Editor : Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →