Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ribuan Karyawan Sukun Group Ikuti Jalan Sehat 



Reporter:    /  @ 07:10:42  /  13 Oktober 2017

    Print       Email

Salah satu Direksi PR Sukun Yusuf Wartono memberangkatkan peserta Jalan Sehat Sukun. (MuriaNewsCom /Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak 6.239 karyawan Sukun Group mengikuti jalan sehat dalam rangka ulang tahun ke-70 di lapangan Sepak Bola Sukun, Jumat (13/10/2017). Mereka akan menempuh jarak lima kilometer.

Jalan sehat dibuka sekitar pukul 06.00 WIB dengan dihadiri segenap direksi PR Sukun. Beberapa di antaranya, Tas’an Wartono, Yusuf Wartono, Edy Wartono, dan direksi lainnya.

Selain itu, pembukaan jalan sehat juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng. Potongan pertama dilakukan oleh Tas’an Wartono sebagai tanda dibukanya acara sekaligus peringatan HUT.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kedua yang dilakukan Yusuf Wartono untuk karyawan tertua di PR Sukun. Serta pemotongan ketiga untuk karyawan termuda yang diberikan oleh Edy Wartono.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ribuan buruh sudah memadati lapangan sejak pukul 05.00 WIB. Mereka seakan sudah tak sabar untuk mengikuti acara yang digelar. Apalagi panitia sudah menyiapkan puluhan hadiah yang menggoda.

“Ada 14 motor, 70 sepeda, dan ratusan perabot rumah tangga,” kata Indi salah satu pemandu acara.

Selain itu, untuk mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah. Cukup dengan memasukkan tiket doorprize yang sudah dibagikan.

“Karena ada tiga tiket, jangan dimasukkan semua ya. Cukup yang doorprize saja. Yang lainnya dibawa sebagai bukti,” tambahnya.

Rute jalan sehat dimulai dari lapangan sepak bola Sukun. Peserta akan mengelilingi kompleks PR Sukun. Dengan finish di lapangan yang sama. 

Editor : Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →